Ketahui Tipe Anda Jika Mau Bisnis HYIP


Dengan mengetahui tipe seperti apa Anda sebagai seorang pemain bisnis atau investor HYIP maka akan membuat Anda jauh lebih siap untuk menghadapi semua resiko yang akan terjadi terhadap keputusan-keputusan investasi yang Anda lakukan.

TIPE PEMBISNIS ATAU INVESTOR HYIP

1. Tipe cerdas. Adalah jika Anda memasuki bisnis HYIP dengan perhitungan dan strategi jangka panjang. Rugi dalam HYIP merupakan hal yang biasa dan tipe ini akan menjadikan kerugian tersebut sebagai suatu pelajaran untuk tetap meraup keuntungan di bisnis HYIP. Investor tipe ini adalah tipe yang paling beruntung.
2. Tipe Panik. Orang tipe ini biasanya sedang dalam kondisi keuangan yang sulit. Mungkin baru PHK, bangkrut, terlilit hutang dan lain-lain. Mereka memimpikan menjadi seorang jutawan dalam sekejap atau instan sehingga berani mengambil keputusan investasi yang sangat nekat tanpa perhitungan yang matang. Tipe ini akan menginvestasikan uang mereka dalam jumlah besar. Jika keputusan mereka salah maka habislah sudah.
3. Tipe untung-untungan. Bagi tipe ini, HYIP adalah seperti hiburan saja. Mereka mengetahui resiko dan mengambil keputusan atas dasar untung-untungan. Biasanya punya uang cukup sehingga tidak terlalu merasa kehilangan jika rugi. Tipe ini adalah orang-orang yang kecanduan HYIP.
Coince - Bitcoin Investment Solution