Pengertian Bisnis Hyip


Hyip merupakan singkatan dari High Yield Investment Program atau Investasi dengan Profit atau keuntungan Tinggi. 

Konsep HYIP adalah Anda menginvestasikan uang dalam bentuk deposit mata uang online/internet (e-currency/e-money) seperti bitcoin, perfecmanay, fasapay dan lainnya yang sejenis.
 
Lalu pihak Pengelola yang menjalankan HYIP mengelola deposit tersebut dalam perdagangan dan biasaya di pakai untuk bisnis valas, bursa saham, atau real komoditi dan pihak Anda sebagai investor akan terima profit sebesar yang telah ditentukan sebelumnya.
Sangat penting untuk diketahui bahwa bisnis investasi via HYIP ini memang berprofit sangat tinggi akan tetapi tentunya bersamaan dengan resiko yang tinggi pula. Banyak sekali dari HYIP yang saat ini dibuat dengan tujuan untuk menipu terutama bagi mereka yang belum paham tentang resiko dan bahayanya berinvestasi di HYIP.

Bisnis adalah pengambilan risiko, karena risiko selalu terdapat dalam aktivitas investasi, sebagaimana prinsip dasar dalam bisnis, yaitu no risk- no return. Pengambilan risiko disamakan dengan spekulasi.

Ada 2 resiko dalam berinvesatasi yaitu risiko sukses dengan pengertian program yang kita ikuti benar membayar. Yang kedua resiko gulung tikar alias bangkrut dan situsnya menghilang (situs scam) 
HYIP banyak yang menerapkan “ponzi scheme” yaitu suatu skema dimana orang yang masuk dahulu pada program mendapat profit yang didapat dari orang yang masuk belakangan, dan apabila sudah tidak ada yang masuk atau yang masuk berkurang, maka program tersebut akan tutup (scam). 

HYIP sendiri saat ini banyak menggunakan mata uang internet (e-currency/e-money) seperti Liberty Reserve, e-gold, e-wallet, asia-wallet, dll. Beberapa di antaranya ada juga yang menggunakan e-point, ataupun lewat transfer bank maupun “Bank-Wire”. Setelah kejatuhan E-Gold, Bitcoin merupakan e-currency yang paling banyak dipakai saat ini untuk investasi HYIP.
Coince - Bitcoin Investment Solution