Ciri HYIP Yang Aman Di Ikuti



TIPS DAN TRIK BISNIS HYIP YANG MENGUNTUNGKAN


  • HYIP harus sudah beroperasi setidaknya lebih dari 30 – 60 hari. Jangan pernah untuk meng investasikan uang Anda ke HYIP yang beroperasi atau masih jalan kurang dari 30 hari atau satu bulan. Kecuali Anda punya  strategi hit dan run.
  • HYIP pembayaran sangat lancar, jarang telat atau HYIP yang punya ratingnya sangat bagus di mata para investor selama jangka waktu atau lamanya beroperasi. Ini Anda bisa cek di user rating atau di forum-forum. Dalam hal ini bisa Anda mengecek di HYIP.bz
  • Profit atau keuntungan yang ditawarkan harus masuk akal (1% – 4% atau dibawah 5% perhari). Jika yang di atas itu tidak akan bertahan lama dan tidak mungkin sampai tahunan, umurnya mungkin mingguan atau bulanan.
  • Situs program jarang bermasalah atau jarang down, kalau situs terlalu sering down atau bermasalah akan sulit bagi investor untuk menarik uangnya apabila sistem pembayaran HYIP manual atau instant dan biasanya akan segera tutup atau scam.
  • Plan atau rencana program investasi tidak berubah atau ada penambahan plan investasi baru dalam jangka waktu belum 1 tahun HYIP beroperasi. Biasanya HYIP yang menawarkan program baru dengan profit makin tinggi dari yang program lama berarti sudah mau tutup dan kalau yang menawarkan penurunan profit berarti HYIP sedang kesulitan dana
  • Investasi minimalnya di atas $1 atau setidaknya $5. Secara logika $1 tidak pantas untuk dipakai untuk investasi
  • Situs sebaiknya mempunyai sekuriti semacam DDOS protection, SSL 128 bit dan lain sebagainya. HYIP yang mempunyai situs demikian lebih aman dari serangan para hacker dan mengindikasikan mereka serius, karena mereka mengeluarkan modal besar untuk membeli program proteksi tersebut.
  • Situsnya tidak dibuat memakai script pasaran yang banyak dijual oleh penjual script. Anda pasti bisa membedakan kalau Anda sudah sering berkecimpung di HYIP.
  • Situs sebaiknya memiliki akses database dalam arti Anda bisa register, login dan mengecek hasil investasi Anda. Banyak HYIP Indonesia yang menawarkan investasi lewat SMS yang ternyata 100% menipu. Kalau di luar negeri banyak juga HYIP yang situsnya hanya untuk akses menyetor uang ke rekening mereka dan tanpa mempunyai fitur database untuk mengecek status investasi.
  • Pilih HYIP yang banyak memasang iklan (banner) di situs lain, karena yang pasang iklan berarti mereka telah keluar modal besar yang mengindikasikan mereka serius.
Coince - Bitcoin Investment Solution